22 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Alan Suryajana

Alan mengungkapkan bagaimana jutawan benar-benar menghasilkan uang!

Cnndaily.net,jakarta – Halo! Saya Alan Suryajana. Aku menciptakan komunitas pertama dari jenisnya, yaitu untuk membuat komunitas uang secara online bersama-sama. Anda mungkin sudah tahu nama saya. Jika ini adalah pertama kalinya kalian tahu, saya jamin ini akan segera mengubah hidup Anda!

Beberapa tahun yang lalu saya mendapat gelar di Industri Minyak dan kemudian bekerja sebagai pekerja minyak. Aku benar-benar digunakan untuk hidup tidak terlalu peduli pula tapi bukan berarti tidak bisa menjadi lebih baik, kan? Hari ini, saya adalah salah satu pedagang yang paling terkenal di dunia.

Sekarang saya percaya diri dengan pengetahuan dan keterampilan dalam bisnis investasi yang saya miliki, itu sebabnya aku berbagi dengan orang lain. Sekarang semua orang dapat mencapai apa yang telah saya capai.

Ratusan trader di Internet berbicara tentang keberhasilannya tapi tidak ada yang membahas CARA mereka mencapai kesuksesan itu. Saya ingin membongkar sistem dan menjelaskan kepada Anda dengan jelas dan ringkas tentang bagaimana membuat uang online, sehingga Anda tidak perlu membaca ratusan website untuk menemukan informasi seperti pertama saya. Saya juga akan melakukan sesuatu yang tidak SEORANG berani melakukan: Saya akan berbagi strategi dan instruksi terbaik untuk Anda yang dapat memberikan Anda kesempatan untuk membuat uang lebih dari Rp 15.000.000 per hari. Tanpa batas. Anda ditetapkan. Kita akan baik untuk membuat komunitas pedagang terbesar di dunia!

Perdagangan masih bisnis yang paling terbelakang di Indonesia. Dan saya percaya ini adalah emas batangan yang akan menjadi magnet uang di tangan orang yang memakainya. Dan mereka pasti tidak akan menyesal!

Baca Juga :  Detik-detik Kecelakaan Kematian di Tol Cipularang Penyebab Kecelakaan Itu Terungkap

baca juga :Viral!! Rumah Berlapis Emas, Pemilik Tidak Pekerjakan Pembersih Rumah Karna Tidak Percaya

Jadi, apakah Anda siap untuk mengubah hidup Anda? Atau apakah Anda lebih memilih untuk duduk diam menunggu keajaiban? Percayalah, tidak akan ada keajaiban. Keraguan hanya akan membuang-buang waktu. Selain itu, adalah mungkin di dekat perdagangan masa depan sehingga sumber pendapatan utama untuk setidaknya 30% dari populasi dunia, efisiensi akan berkurang. Jadi jangan buang waktu meskipun hanya satu menit!

Saran saya adalah selalu membantu untuk meringkas informasi sebanyak mungkin. Takdir ada di tangan Anda! Dan semua yang Anda butuhkan untuk perdagangan yang sukses selalu di ujung jari Anda.

Tidak pernah Anda tahu orang-orang yang jujur ​​bicara tentang semua rahasia bisnis? Ya sekarang adalah satu. Pria itu saya, Alan Suryajana. Kalian siap untuk mengubah hidup? Ayolah!

waktu TERBESAR SECRET untuk mengungkap orang-orang yang telah membaca sejauh ini memberikan petunjuk rinci tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Khusus untuk orang-orang yang siap untuk mencoba, berhenti terus-menerus khawatir tentang uang dan mulai benar-benar hidup, saya akan menulis secara rinci, dengan gambar, apa yang harus Anda lakukan sekarang. Selangkah demi selangkah.

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mulai membuat uang?
Pertama, membuka rekening di broker dengan mengklik di sini (Anda harus memasukkan nama Anda, alamat email, nomor telepon, password, pilih mata uang account dan memeriksa izin tertulis dari Anda, klik Register).
Anda akan ditampilkan 7 langkah demi langkah kiat yang menjelaskan apa yang ditampilkan di akun Anda. Pelajari semua materi dengan menekan LANGKAH BERIKUTNYA pada akhir setiap penjelasan.
Sekarang bagian yang menarik! Sebuah strategi untuk menghasilkan keuntungan!

Baca Juga :  Inggris Sebut Mutasi Baru Varian Virus Corona Lebih Cepat Menular

Sekarang Anda memiliki account dengan broker, Anda memerlukan strategi yang 100% menguntungkan. Dianjurkan untuk memulai trading dengan strategi “up dan down” yang sangat sederhana, siapa pun dapat memahami dan menggunakannya!

Pertama, Anda harus memilih pasangan mata uang: EUR / USD cukup bagus di sini.

Bersiaplah untuk perdagangan pertama Anda: menetapkan waktu 1 menit dan nominal RP 15.000.

Sekarang mulai perdagangan. Anda harus memprediksi apakah nilai tukar akan UP atau DOWN dalam waktu satu menit setelah Anda membuka perdagangan.

baca juga :Viral, Polisi Pukul Sopir Ambulans gara-gara Bunyi Sirene

Dengan strategi ini, Anda dapat membuat prediksi kapan pun Anda memulai. Tidak masalah jika Anda memilih NAIK atau TURUN.

Katakanlah Anda memilih NAIK. Ingat bahwa apapun pilihan Anda tidak akan jadi masalah. Strategi ini bekerja 100% pada semua pilihan.

Jika ternyata grafik naik seperti yang Anda prediksikan, Anda akan mendapatkannya Rp 28.800 kembali ke akun Anda (bukan satu dolar awal Anda!). Sekarang Anda harus membuka perdagangan berikutnya, tetapi kali ini Anda harus memilih sebaliknya: TURUN (nominal dan waktu tidak usah diubah tetap pada Rp 15.000 dan 1 menit).

Baca Juga :  Malam Ini Ada Asteroid Menghantam ke Bumi

Lalu, katakanlah grafik bergerak ke arah lain dan perdagangan Anda gagal. Itu artinya Anda harus menaikkan perdagangan berikutnya menjadi $3 dan mengubah arah grafik lagi (Jika pilihan terakhir Anda TURUN, sekarang Anda harus memilih NAIK);

Grafik sekali lagi bergerak tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, dan perdagangan Anda ini juga gagal. Jangan khawatirkan (ingat, dengan strategi ini, Anda bisa selalu mengembalikan kerugian Anda!). Untuk menutup kerugian Anda dan menghasilkan profit sekarang, Anda harus menaikkan perdagangan menjadi $8 (jangan mengubah waktunya). Kemudian pilih TURUN (karena kita pilih NAIK di perdagangan sebelumnya).

Bagus! Saat itu Anda memilih arah yang benar dan mendapat Rp 230.400 (Anda mengganti semua kerugian dan mendapatkan lebih banyak uang!). Sekarang kembali ke perdagangan dengan Rp 15.000 dan mulai dari awal lagi. Kali ini Anda harus memilih NAIK. Itulah mengapa strategi ini disebut strategi “naik-turun”.

Ingat!

Selalu ubah arah (NAIK, TURUN, NAIK, TURUN) terlepas apakah perdagangan Anda sukses atau tidak. Perdagangan pertama Anda harus selalu Rp 15.000. Jika Anda gagal, naikkan nominalnya menjadi Rp 45.000. Jika Anda gagal lagi, naikkan menjadi Rp 120.000. Jika sekali lagi gagal, naikkan menjadi Rp 270.000 (saya pribadi tidak pernah melakukan ini meskipun faktanya saya berdagang setiap hari) Segera setelah perdagangan sukses, kembali ke nominal awal yaitu Rp 15.000 dan mulai dari awal lagi.