20 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

suami lindungi pelakor

Aksi Suami Lindungi Pelakor dari Amukan Istri, Viral di Media Sosial

Cnndaily.net, Jakarta – Seseorang yang sudah terbakar api cemburu, pasti akan melakukan cara apapun untuk melampiaskan kemarahannya. Hal itu pula yang dilakukan seorang wanita asal Tingkok berikut ini. Wanit ini nekat menendang dan memukuli wanita selingkuhan sang suami alias pelakor di depan umum.

Dalam aksinya itu, ia dibantu sejumlah temannya. Alhasil, membuat si pelakor hanya bisa tersungkur di tanah. Pasrah menerima bogem mentah dari istri sah pria. Namun bak jagoan, pria yang diduga suami wanita itu justru tampak melindungi pelakor itu sekuat tenaga.

Dilansir CnnDaily.com, peristiwa ini terjadi di Anhui, Tiongkok. Bermula ketika sang istri memergoki suaminya jalan bergandengan tangan dengan wanita lain. Dalam rekaman video yang viral, terlihat detik-detik sang istri mengamuk usai menangkap basah suaminya itu.

Baca Juga: Hendak Demo di Thamrin, Seorang Mahasiswa Tiba-Tiba Jatuh dan Kejang

Tak sendiri, sang istri meluapkan emosinya bersama teman-temannya yang datang. Dibutakan amarah, sang istri mencoba memukuli dan menendangi selingkuhan seuaminya.

Baca Juga :  Ternyata AS Pernah Berencana Meluncurkan Rudal ke Korut

Bahkan, mereka sampai tega nyaris menelanjangi sang pelakor di pinggir jalan, dengan disaksikan banyak orang. Si suami lebih memilih untuk melindungi selingkuhannya. Ia tampak menjadi tameng, memeluk erat selingkuhanya, yang sudah tersungkur di jalan.

Pria itu juga berulang kali teriak meminta sang istri berhenti main hakim sendiri. Namun teriakannya itu sia-sia. Sang istri bersama teman-temannya, terus menendangi pelakor itu tanpa henti.

Baca Juga: Setelah Foto Pernikahan Beredar Kini Ahok dan Puput Nastiti Devi Gelar Acara 7 Bulan Dengan Usung Adat Jawa yang Curi PerhatianBaca Juga:

Beberapa dari mereka juga menarik pakaian sang pelakor, mencoba untuk menelanjanginya. Sang pelakor yang telah kesakitan terlihat hanya bisa menangis. Meski begitu, tak ada satupun warga yang mencoba melerai pertengkaran tersebut ataupun menolong korban.

Peristiwa ini terhenti saat sang suami meminta warga untuk memangil polisi. Namun saat polisi datang, pertengkaran berakhir. Sang istri bersama teman-temannya sudah meninggalkan lokasi. Begitu pula dengan sang suami dan selingkuhannya, yang terlihat berjalan pincang setelah dipukuli.

Baca Juga :  Polsek Ciracas Diserang OTK, 2 Mobil Dibakar dan Kaca Dipecahkan