16 April 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

Teknologi Canggih

5 Teknologi Ini Wajib Dimiliki Biar Makin Happy dan Kreatif

cnndaily.net, Bandung – Hidup lebih mudah dengan teknologi. Saat ini, berbagai terobosan disajikan untuk membuat hidup Anda lebih menarik. Selain itu, kreativitas dapat dengan mudah disalurkan karena menikmati dukungan penuh untuk pengembangan media sosial. Sayang sekali, karena milenial dikelilingi oleh teknologi luar biasa, Anda tidak menggunakannya sepenuhnya.

Jadi, teknologi apa yang harus memiliki milenial untuk membuat hidup lebih bahagia dan lebih kreatif?

GPS
Apa jadi hari-hari Anda tanpa GPS? Teknologi yang pasti terintegrasi ke dalam smartphone ini benar-benar sangat berguna untuk menemukan alamat lebih tepat. Yang paling mengesankan, karena milenial juga dapat menggunakannya untuk menemukan rute tercepat ke tujuan. Dengan cara ini, Anda akan dengan hati-hati menghindari area yang macet sehingga Anda tidak membuang waktu terlalu banyak di jalan.

Transportasi online
Teknologi selanjutnya yang membuat hidup Anda lebih mudah tentu saja adalah transportasi online. Berbekal aplikasi di smartphone, Anda bisa ke mana saja. Bahkan sekarang, milenial juga dapat menggunakannya untuk mengirimkan barang, membeli makanan favorit, membersihkan rumah!

Baca Juga :  Trending Cuitan Bule Australia Soal Restoran Penuh Lautan Driver Ojol

Aplikasi dukungan hobi
Mengapa teknologi membuat Anda bahagia? Karena berkat teknologi, Anda semakin bebas menjelajah waktu luang. Misalnya, jika Anda benar-benar suka membuat gambar atau gambar, cukup unduh aplikasi yang sesuai. Setelah selesai, cukup unggah ke media sosial dan lihat bagaimana orang-orang mengomentari pekerjaan Anda.

Streaming musik digital
Apa arti hidup tanpa irama musik favorit? Saat ini, seperti saat ini, generasi milenial menikmati fasilitas luar biasa untuk mengakses karya musisi favoritnya. Kapan saja dan di mana saja, semua aktivitas Anda dapat dilewatkan dengan mendengarkan lagu-lagu favorit Anda. Dijamin lebih bahagia dan bersemangat!

Baca juga: Terjadi Lagi, Lindungi Pacar Saat Mau Diperkosa Begal, Doi Malah Dijadikan Tersangka Oleh Polisi

eSIM
Teknologi terbaru yang dimiliki milenium adalah eSIM atau kartu SIM terintegrasi. Sesuai namanya, kartu SIM digital ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan set data operator dan mengakses jaringan tanpa harus menggunakan kartu nano-SIM. Tentunya, menjadi lebih fleksibel dan benar-benar disesuaikan dengan ribuan tahun saat ini. Sangat keren, bukan? Yang paling bangga karena evolusi kartu SIM pertama di Indonesia dipersembahkan oleh Smartfren!

Baca Juga :  Gegana Musnahkan Bom Rakitan Milik Terduga Teroris Sumut

eSIM menawarkan banyak manfaat yang akan membuat hidup lebih mudah bagi pengguna, termasuk jaringan yang lebih stabil dan lebih nyaman karena mereka tidak memerlukan kartu SIM fisik. Ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja sistem, penggunaan, dan tahapan untuk mengaktifkan eSIM sebagai teknologi canggih Smartfren? Sederhana saja, ikut serta dalam acara menarik bernama Smartfren #eSIMkanAku yang akan diadakan di Pusat Perbelanjaan Kota Kasablanka mulai 4 hingga 8 September 2019.

Untuk pelanggan Smartfren yang ingin meningkatkan ke eSIM, langsung saja pergi ke lokasi acara karena Anda bisa mendapatkan peningkatan secara gratis. Bawa saja iPhone dengan fitur eSIM, yaitu iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, tunjukkan ke agen dan Anda akan mendapatkan eSIM Smartfren gratis segera. Di sini Anda bisa mendapatkan SmartFren eSIM gratis dengan kuota total 90 GB selama setahun senilai 180.000 rupee. Dapatkan 30 menit panggilan gratis ke operator lain dan panggilan tidak terbatas ke Smartfren lainnya.

Ada juga promosi Trade In untuk menukar iPhone lama Anda langsung dengan iPhone XR, XS dan XS Max dan dapatkan cashback hingga 3.450.000 rupee! Program pertukaran ini akan berlangsung di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka hingga 8 September 2019. Jadi, pastikan Anda tidak melangkah terlalu jauh!

Baca Juga :  Rekam Adegan Cabul Dan Perkosa Anak SD, Mbah Mo 68 Tahun Di Polisikan

Baca juga: Indonesia Berduka, Presiden Ketiga RI BJ Habibie Telah Berpulang

Nah, kegembiraan acara tidak berhenti di situ saja. Di acara Smartfren #eSIMkanAku, Anda juga dapat menikmati hiburan musik khusus yang menampilkan Reza Artamevia dan Adera. Selain itu, sesi berbagi dengan kepribadian berpengaruh seperti Tanya Larasati dan sesi fotografi dengan Aris Suhendra yang terkenal melalui akun Instagram @kabutipis juga ditawarkan. Serangkaian acara berjanji untuk membuat milenium lebih keren!

Melihat berbagai program menarik di atas, sayang sekali saya belum datang ke Smartfren #eSIMkanAku. Undang teman Anda untuk datang ke acara Smartfren untuk memperkenalkan teknologi #eSIMSF terbaru. Info lebih lanjut tentang #eSIMkanAku kunjungi Instagram @smartfrenworld dan unduh aplikasi MySmartfren di app store!