27 Februari 2021

Berita Indonesia dan Dunia, Kabar terbaru terkini, Politik, Peristiwa, Bisnis, Bola, Teknologi dan Peristiwa

sayang

5 Cara Pertahankan Chemistry dalam Hubungan

CNNdaily.net, Jakarta – Rasa cinta nyatanya gak cukup menjadi satu-satunya hal yang bisa membuat hubungan bertahan lama. Butuh ikatan atau chemistry di dalamnya yang membuat kamu merasa ingin terus bersamanya. Dengan chemistry yang kuat itulah, kamu bisa betah dan terus tertarik dengannya.

Nah, berikut lima cara pertahankan chemistry dalam hubungan. Penting banget! Yakin, nih, kamu gak mau tahu?

*. Jangan pelit pujian dan apresiasi
Saat dia memang pantas mendapatkan pujian dan apresiasi, jangan pikir ulang untuk memberikan itu padanya. Dia butuh tahu kalau kamu bangga dengan apa yang sudah dia capai. Dia juga butuh tahu kalau kamu mengapresiasi setiap tindakannya dan dia gak akan pernah tahu kalau kamu gak pernah mengatakannya.

Baca juga : Lima Alasan Ilmiah Kenapa Pria Tertarik dengan Payudara Wanita

*. Memberikan kejutan bukan di hari ulang tahun atau di hari spesial lainnya
Gak hanya ingat hari spesial yang terjadi setahun sekali, kamu juga sesekali butuh memberikan kejutan di hari lain. Hal itu pasti akan membuatnya senang dan pastinya membawa dampak baik bagi hubungan kalian ke depannya.

Baca Juga :  Obama Sebut Aksi Trump Sebagai Ancaman Besar Terhadap Demokrasi

*. Menyediakan waktu untuknya
Tanpa terpikir soal pekerjaan atau kesibukan lainnya, kamu harus mulai menyediakan waktu secara rutin untuk quality time dengannya. Di waktu tersebut, kamu bisa lebih memfokuskan diri untuk melakukan hal yang kalian suka atau simpelnya dengan ngobrol sambil bercanda.

Baca juga : 5 Teknologi Ini Wajib Dimiliki Biar Makin Happy dan Kreatif

*. Bahasa tubuhmu bisa menguatkan chemistry kalian
Adanya skinship dalam hubungan, akan membuat kamu dan dia lebih dekat satu sama lain. Pelukan singkat, menggandeng, dan sesimpel menciumnya, akan membuat dia nyaman dan hangat. Sepele, tapi itulah yang membuat chemistry kamu dengannya semakin kuat.

*. Memilihnya dibanding dengan permasalahan yang ada
Dalam hubungan, pastinya akan ada masa kamu dan dia bertengkar dan salah paham satu sama lain. Nah, yang harus kamu ingat adalah memilihnya dibanding semua pertengkaran kalian. Tunjukkan bahwa kamu lebih mencintainya dibanding rasa marahmu.

Dengan melakukan semua hal di atas, kamu bisa menjalani hubungan yang menyenangkan dan minim rasa bosan. Chemistry yang kuat juga akan membuatmu memiliki rasa empati dan toleransi yang tinggi. Sehingga, sekalipun bertengkar, kalian tetap menginginkan untuk bersama.

Baca Juga :  Menag Menghimbau agar Patuhi Social Distancing untuk Menekan Penyebaran Covid-19